Dear My Bro... Ini Lagumu Kan....?

3:29 AM 0 Comments

Tanjung Mas Ninggal Janji
oleh: Didi Kempot

Bebasan Koyo ngenteni udan ning mongso ketigo
Snajan mung sedelo ora dadi ngopoPenting iso ngademke ati

Semono ugo rasa ning atiku
Mung tansah nunggu tekanmu
Ra kroso setaun kowe ninggal aku
Kangen... Kangen ning atiku

Aku sih kelingan naliko ing pelabuhan
Kowe janji lungo ra ono sewulan
Nanging saiki
Wes luwih ing janji
Nyatane kowe ora bali-bali


Ning Pelabuhan Tanjung Mas kene
Biyen aku ngeterke kowe
Ning pelabuhan Semarang kene
Aku tansah ngenteni kowe 

sejatinya bukan lagu ini yang membuat aku merasakan hangat kota jogjakarta..,
secara tanpa sengaja, membuka sederetan file yang akan aku persiapkan sebagai penghibur di saat rindu kota penuh keindahan...



ada air mata menggenang di anataranya. pastilah aku tahan untuk tidak menetes, justru akan membuat semakin tertambat beratnya. menyaksikan si waktu waktu itu semakin mendekatkan pada masa2nya. semakin saja tidak tertahankan untuk menatap setiap pasang mata yang menyampaikan ucapan selamat broo..,

ucapan macam apa yang bisa disampaikan di saat sudah tidak ada kemungkinan lagi, ahhh, akan sangat menginginkannya. duduk saja my bro dengarkan lagu ini, biarkan saja dia beterbangan di kepalamu untuk menggoda kenikmatan berhati nyaman. tidak.. tidak akan terlupakan, pun bagi si aku yg sejatinya pernah merasakan sang berhati nyaman. makanya kamu duduk saja my bro, menikmati lagu ini. nikmati saja sekarang nya kamu, apa adanya sajalah, tidak perlu malu.. yaaa., aku tidak pernah malu untuk berkata, aku menangis broo.., tidaklah, aku hanya menahankan genangan air dipelupukku...

hari indah tidak akan pernah terlupakan. ruangan itu tetap tidak akan berbicara bukan....?

my bro, kamu tidak pernah terlupakan...

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: